Tina-Murni, Kukuhkan Srikandi Syafa'ad Desa Campa

foto: Suasana Pengukuhan Tim Srikandi Syafa'ad Desa Campa kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Hj.Rostinah dan Murni Suciyanti istri dari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., Dan Ady Mahyudi SE., hadir bersama di Desa Campa dalam pengukuhan Tim Srikandi, Jumat 19 Juni 2020 sore hari. 

Hj Rostinah menyampaikan terima kasih atas dukungan kaum Hawa (Srikandi) desa Campa atas mendukung Syafru-Ady pada pilkada 2020 insyaallah akan dilaksanakan 9 Desember ini. 

Sambung Mantan DPRD Kabupaten Bima ini, rasa bangga dan terima kasih kami berdua dalam mendukung suami kami agar mampu menang pada pilkada ini," insyaallah semua perjuangan akan diridhoi dan dikenang demi Bima kedepan," Kata Istri Calon Bupati Syafaad ini. 

Hal yang sama disampaikan juga oleh Murni Suciyanti istri dari Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi dan tak lupa dia sangat bahagia sekali atas penyambutan dan para kaum hawa (Srikandi) Desa Campa atas kami berdua. 

"Dirinya tegaskan kami siap lahir dan bathin berjuang bersama suami kami guna merebut kekuasaan demi membawa perubahan bagi daerah kabupaten Bima," ungkap Mantan Ketua DPRD kabupaten Bima periode 2014-2019. 

Pengukuhan Tim Srikandi Syafa'ad telah 5 Desa di wilayah kecamatan Madapangga, ujar Sri Indriati Sadakah Selaku ketua Tim Kecamatan di Desa Campa, Jumat 19 Juni Sore hari. 

"Tim srikandi ini akan berjuang dalam memenangkan pasangan syafa'ad pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan desember ini," ungkap Sri Indriati H.M.Sadakah.

Dikatakannya, telah 4 Desa pengukuhan Tim Srikandi di wilayah kecamatan Madapangga yakni Desa Rade, Bolo, Tonda dan Campa hari ini serta desa Dena," katanya. 

"Ratusan Tim telah terbentuk dari lima Desa Tersebut diatas dan berkembang hingga ribuan dalam waktu terakhir ini. Sementara sisa 6 Desa akan mengikuti," Ujar Ketua Srikandi Syafa'ad ini. 

Salah satu Srikandi Syafa'ad asal Desa Campa Itam Hidayat berkomitmen akan memenangkan Syafru-Ady di Desa Campa. "Kami berkomitmen akan memenangkan Pasangan Syafru-Ady di Desa Campa dan menang diatas 50 Porsen," janjinya. 

"Tak lupa dia sampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kehadiran Hj Rostina dan Murni Suciyanti datang mengukuhkan Tim Srikandi Syafa'ad desa Campa," jelasnya.

Kembali Itam Hidayat tegaskan Syafru-Ady insyaallah menang di Campa," keluarga kades Campa ini yang tiada lain adalah adik ipar Kepala Desa Saat ini.(Adv.KO.O1)





No comments

Powered by Blogger.