Tragis, Seorang Warga Ncera Nekat Gantung Diri Dirumah Saudaranya

foto: Almarhum Gantung Diri dan Surat Pernyataan Keluarga Korban.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Warga Desa Ncera kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Provinsi NTB, dihebohkan atas meninggalnya AR, 37 tahun, seorang tani, Laki-laki, Islam, Alamat Rt 015 Rw 007 desa Ncera ditemukan istrinya tewas gantung diri dengan Tali nilon di rumah saudaranya. Peristiwa naas ini terjadi, Pada hari minggu 20 Juni 2020, Sekira pukul 06.30 Wita, di rumah keluarganya Abdul Wahab terletak di Rt 015 Rw 007 Desa Ncera.

Informasi ini disampaikan Humas Polres AKP Hanafi dimana Dari hasil olah TKP dari tim Inavis Sat Reskrim Polres Bima dan keterangan saksi yang menemukan mayat pertama kali yaitu istrinya yang bernama Halima, 36 tahun,IRT, bahwa korban benar-benar menggantung diri dengan tali nilon," ungkapnya.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo  S. IK melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan Kronologis penemuan mayat yakni berawal dari pada Hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020 sekitar pukul 23.00 wita, korban pamit baik-baik dengan istrinya dan membawa kedua anaknya untuk jalan-jalan kerumah keluarganya yang tidak jauh dari rumahnya," jelasnya. 

"Setelah korban turun dari rumah panggung lalu istrinya baring-baring sambil menunggu pulang korban namun istrinya ketiduran sehingga terbangun sekitar pukul 05.30 wita, (dini hari), setelah bangun dari tempat tidur langsung mengecek korban dan kedua anaknya didalam rumah namun tidak temukan, Kemudian istrinya berusaha mencari di salah satu rumah keluarganya dan menemukan korban menggantung diri dengan tali nilon dan sudah tidak bernyawa lagi disalah satu rumah keluarganya yang tidak jauh dari lokasih rumahnya sendiri," tutur Kapolres melalui Humas Polres Bima.

Ditambahkannya, Atas kejadian tersebut  dari pertemuan singkat  keluarga korban dengan tokoh masyarakat setempat sehingga melahirkan kesimpulan yaitu keluarga menolak untuk di lakukan otopsi dan menganggap kejadian yang menimpa korban adalah merupakan musibah yang datang dari Allah SWT dan pihak keluarga nya membuat Surat pernyataan.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.