Unik, Camat Madapangga di BAP Pemerhati Demokrasi Orasi Depan Sekretariat Panwascam

Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca adanya temuan Panwascam Kecamatan Madapangga atas Camat Mohamad Saleh MAp., beberapa generasi muda yang mengatasnamakan pemerhati demokrasi berorasi depan sekretariat Pengawas pemilu kecamatan di Desa Dena, pada Selasa (23/06/2020) pagi hari. 

Pemerhati demokrasi Fany menyampaikan orasi agar pihak panwascam hingga bawaslu mampu bekerja profesional menuntaskan temuan adanya dugaan pelanggaran pemilu dilakukan orang nomor satu di kecamatan," ujarnya. 

Selain itu, pihaknya menegaskan sebelum terjadi hal hal yang tak diinginkan diminta kasus ini ditindak karena marwah demokrasi terganggu apalagi dengan jelas Camat Madapangga diduga ikut andil pada kegiatan politik salah satu bakal calon yakni petahana di kediaman salah satu timses dan simpatisan," pintanya. 

"Ditegaskan Fany selaku pemerhati demokrasi, apabila ini tak dituntaskan panwascam hingga Bawaslu kabupaten. Pihaknya akan mengancam bertindak sendiri apabila pihak polisi pemilu tak profesional," tegasnya saat orasi. 

Pengawalan ektra ketat dari Sat Pol Pp dan anggota polsek Madapangga saat orasi berlangsung. Sementara itu ketua Panwascam Madapangga M.Joni Ardiansyah membenarkan ada orasi dari pemuda pemerhati demokrasi, Selasa (23/06/2020) kemarin. Ditempat lain Camat Madapangga Mohamad Saleh M.Ap mengakui kalau dipanggil panwascam.

Baca Juga: Hadiri Acara Politik, Camat Madapangga Di Panggil Panwascam.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.