Usai Di Rade, Bakal Cabup Syafru Hadir Pantau Jembatan Tani Tundu di Dena

foto: Saat Aji Syafru Pantau Jembatan Tani Tundu Desa Dena.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., hadir di dena selain bertatap muka dengan warga ikut melihat langsung memantau Jembatan Tani Tundu Desa Dena yang melalui Swadaya diprakarsai Abdul Syarif mantan calon DPRD Provinsi partai Karya periode 2019 lalu. 

Abdul Syarif mantan DPRD Provinsi ini menyampaikan dirinya mengajak bakal calon Bupati Bima ini memantau pembangunan jembatan agar bisa melihat dari dekat pembangunan jembatan Tani Tundu di desa Dena tersebut,". ungkapnya, Sabtu (20/6/2020).

"Dirinya sangat apresiasi atas bakal calon Bupati Bima Syafa'ad yang mau melihat langsung swadaya masyarakat atas pembangunan jembatan tani Tundu ini," jelasnya. 
Sementara itu Aji Syafru mengungkapkan dia tetap komit akan membuktikan perhatian di segala sektor di daerah kabupaten Bima, apalagi bidang pertanian," janjinya dilokasi tatkala dimandatkan Rakyat. 

"Insyaallah Kami Syafru-Ady komit untuk daerah kabupaten Bima tatkala menang pada pilkada 9 Desember mendatang," Akurnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.