Usai Syafa'ad Dapat Rekomendasi DPP, Aminurllah Instruksikan Kader Menangkan Syafru-Ady

foto: M.Aminurllah Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, Wakil Ketua DPRD.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Usai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., dan Ady Mahyudi mendapatkan Surat Keputusan (SK) DPP PAN bernomor 084/VI/2020 tertanggal 24 Juni perihal mendukung sepenuhnya pasangan Syafru-Ady (Syafa'ad) periode 2020-2025 pada kontestasi Pilkada yang dihelat Desember tahun ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Bima, mengeluarkan himbaun pada seluruh kader, simapatisan serta warga PAN diseluruh wilayah Kabupaten Bima agar memenangkan dan bergerak di seluruh pelosok 191 Desa Sekabupaten Bima agar berjuang menangkan Syafru-Ady.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurllah, mengatakan lewat SK diatas adalah isyarat bagi semua kader PAN untuk kerja bahu membahu dan tak kenal lelah, guna memenangkan Syafa'ad," katanya.

"Ia meminta seluruh kader dan pengurus khususnya, untuk bekerja secara sistematis sesuai perintah dan cara partai PAN," Tambah Ketua M.Aminurllah.

Selain itu, ditambahkan Ketua DPD PAN Kabupaten Bima bahwa seluruh kekuatan dan mesin politik, pastinya akan dikerahkan dalam memenangkan pasangan Syafa'ad. Mengingat satu dari pasangan Syafa'ad, kader terbaik yang kita miliki. Jadi sebuah keharusan memenangkannya," Paparnya.

Dirinya meyakini pasangan Syafa'ad mampu mendapatkan tambahan partai atau minimal 3 kursi di DPRD. Apalagi dua putera terbaik pasangan Syafa'ad ini, kata Maman, masing-masing kader partai dan politisi lama dan sama sama pernah Cabup pada pilkada 2015 lalu, " insyaallah dipastikan mereka dapat dukungan partai lain," optimis Maman,Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima ini.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.