Warga Temukan Mayat Bayi Laki-laki di Muara Suangai Meninting Batulayar

foto: Anggota Polsek Sengigi Temukan Mayat Bayi.
Lobar,KABAROPOSISI.Com--Anggota Polsek Senggigi mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas meninting bahwa telah ditemukan mayat Bayi berjenis kelamin Laki-laki oleh warga Masyarakat nelayan dusun kongok, Pada Minggu (21/6/2020) pukul 11.30 Wita bertempat di muara sungai Dusun Kongok, Desa Meninting kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Senggigi Akp Hernawan Rizki.Y S.IK, mengatakan kronologis awal kejadian pada pukul 10.30 wita Mahyudin, Lk, Kongok , 60 Th, Nelayan Buruh, membuat tenda untuk tempat berteduh saat menunggu kapal nelayan datang.

Kemudian dirinya melihat ada sebungkus plastik merk royal surf warna putih yang ada berisi kain kemudian berinisiatif mengambil kain tersebut untuk membuat tenda di dekat muara sungai. 

Pada saat mengeluarkan kain warna abu dan kain sprei warna merah tersebut saksi pelapor kemudian kaget di dalam plastik trsebut keluar sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan ari-ari yang diperkirakan berumur 7-9 bulan masa kandungan dari kain tersebut bersamaan.

Saksi pelapor kemudian memanggil saksi nelayan lainnya Anwar, Muhammad dan Rendi untuk memastikan mayat bayi tersebut. Para saksi kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas meninting dan Bhabinkamtibmas kemudian menginformasikan ke Polsek senggigi.

Saat ini Polsek Senggigi telah Mengamankan dan sekaligus Olah TKP, Introgasi Saksi-saksi disekitar TKP dan mengamankan Barang Bukti Adapaun barang bukti yang diamankan 1 buah plastik putih merk royal surf berisikan 1 helai kain warna abu-abu ,1 helai  kain sprei motif bunga warna merah dan putih serta beberapa Tissue.

Selanjutnya membawa Mayat Bayi ke RS.Bhayangkara guna dilakukan Visum et Repertum dan kepentingan proses penyidikan.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.