Aji Syafru : Minta Para Pendukung Tenang Dan Ikhtiar, Optimis Daftar dan Yakin Menang Bersama Ady Mahyudi

foto: Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., MPd.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISI,Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs H. Syafrudin H M.Nur,M.Pd., mengungkapkan insyaallah Syafa'ad (Syafru-Ady) akan komit dan ikut pada pilkada 2020 ini. Demikian disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Bima, pada Minggu Malam (12/7). 

Dikatakannya, adapun isu terjadi terkait partai bagi kami berdua itu adalah dinamika politik. Selaku mantan Bupati, DPRD, Akademis, Wakil Bupati Bima dirinya tegaskan bahwa kami tak akan menghianati kepercayaan masyarakat kabupaten Bima yang menginginkan perubahan," katanya. 

" adapun isu dan dinamika di Partai Nasdem yang terjadi di masyarakat kabupaten Bima saat ini, selaku kader dia merasa bahagia dan bangga kalau partai Besutan Suryah Paloh tersebut jadi rebutan pada pilkada kabupaten Bima 2020 ini," akur Aji Syafru Bacabup Syafa'ad ini. 

Kami berdua, bukan politisi baru dikalangan kabupaten Bima. Apalagi kami komit, membangun Bima untuk lebih maju dan makmur di semua bidang," terang Mantan Bupati Bima ini. 

Ditegaskan, Aji Syafru bahwa Syafa'ad akan mampu mendapatkan partai bahkan bisa lebih dari dua, " tegasnya. 

Ditambahkannya, kalau partai Nasdem tunggu saja siapa yang akan mendapatkan keputusan DPP bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima  akan mengenderainya. " insyaallah Syafru-Ady Komit akan daftar di KPUD Bima pada bulan September nanti," Tandasnya. 

" siapapun lawan bagi kami pada pilkada kedepan, mau itu petahana dan beberapa pasang yang akan daftar bagi kami Syafa'ad siapa takut," dan Aji Syafru Optimis menang pada pilkada 2020 ini, apalagi dia berpasangan dengan Ady Mahyudi.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.