Bak Pangeran Ady Mahyudi Disambut Warga Palibelo

foto: Saat Bacawabup SYAFA'AD ( Ady Mahyudi) diarak arak Warga  Desa Tongu, Kecamatan Palibelo.
Kabupaten Bima,Kabaroposisi.NTB.Com--Blusukan Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi didampingi Istrinya Murni Suciyanti tanpa Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., di kecematan Palibelo, kabupaten Bima, provinsi NTB, disambut meriah bagai pangeran tampan datang menyambangi warga di beberapa desa setempat, Kamis, (16/7). 

Ady Mahyudi mengungkapkan merasa tersentuh dan sedih melihat yel-yel warga palibelo jemput perubahan, baik itu tokoh Agama, tokoh Alim Ulama, Pemuda, dan Mak Mak yang semangat menyambut kehadiran dirinya bersama Istri Tercinta saat blusukan yang diawali di Desa Belo.

"Selain itu, Ady Mahyudi menjadi terharu lagi dan sedih saat dirinya diarak arak dengan duduk diatas tempat duduk (bahasa Bima Sarangge) mengelilingi desa Tonggu tadi," sedih dan terharu ungkap Bacawabup SYAFA'AD ini.
Pada setiap warga dia menyampaikan, Insyaallah kami Syafru-Ady akan ikut pada pilkada 2020 ini. Jangan percaya isu-isu yang ada saat ini. Kami Fix, maju dan partai Insyaallah Ada," tegas Ady Mahyudi. 

"Tatkala dimandatkan Rakyat Bima kedepan, kami berdua tak akan lupa atas semangat warga kabupaten Bima yang mau jemput perubahan," katanya.

Sementara itu, Ketua Tim SYAFA'AD kecamatan Palibelo satu H.M.Saleh, menyampaikan walau tanpa kehadiran bakal calon Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur., MPd., yang akan berpasangan dengan Ady Mahyudi kami selaku simpatisan dan Tim pemenangan merasa bahagia atas kehadiran Ady Mahyudi( Bakal Cawabup SYAFA'AD) yang hadir menyampaikan Syafa'ad ikut dan ada partai pengusung," ujarnya. 

"Syafru-Ady (SYAFA'AD), sosok yang pas untuk memimpin Bima kedepan. Satu adalah bapak Pembangunan, dan pendampingnya adalah politik sejati Di Kabupaten Bima. Apalagi Istrinya Murni Suciyanti adalah sosok yang tak asing bagi warga kecematan Palibelo," terangnya.

Lain Halnya, dengan ketua Tim Pemenangan Syafa'ad kecamatan Palibelo 2 H.Arifin menuturkan Blusukan Ady Mahyudi (Bacawabup) hari ini adalah pembuktian arus dukungan dari warga 10 desa di kecematan Palibelo dalam mendukung Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini. 

" Insyaallah pada pelaksanaan pilkada 9 Desember 2020 kedepan, pasangan Syafa'ad akan menang di wilayah kecematan Palibelo," janji Ketua Tim SYAFA'AD.

Hingga berita ini diturunkan Bacawabup SYAFA'AD masih di Desa Tonggu.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.