Bergabungnya Mantan PD Golkar, Adnan Ketua SYAFA'AD Optimis Menang

foto: Suasana Road Show Tim SYAFA'AD Kecamatan Ambalawi.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Road Show dan Silaturahmi Tim pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady Kecamatan Ambalawi ke Tim Desa Mawu dilakukan dalam menyusun dukungan beserta pemasangan Baliho Pasangan SYAFA'AD, jumat, (17/7).

Ketua Tim Kecamatan Ambalawi Adnan (Frend) beserta Perwakilan Gelora Muda SYAFA'AD (Milenial) Bung Wendo melaksanakan kegiatan pemasangan Baliho di desa Mawu sekaligus membangun kekuatan dukungan bagi Syafru-Ady. 

Sebelumnya, Bahwa Desa Mawu adalah Lumbung Suara IDP tahun 2015 yang Harus di Perhatikan Khusus. " insyaallah 2020 ini akan dimenangkan pasangan SYAFA'AD," terang Adnan.

"Hal ini dengan bergabungnya, Jufri (Guru Goli) selaku Mantan PD Golkar Kecamatan Ambalawi akan Menuai Perubahan Konstelasi Politik yang Ada di Desa untuk Ambalawi," jelas Ketua Tim SYAFA'AD ini.

Sementara itu, Wendo Selaku ketua Tim Gelora Muda SYAFA'AD membenarkan dengan bergabungnya Guru Goli akan mempengaruhi perkembangan hasil suara di Kecamatan Ambalawi. 

"Road Show sekaligus Silaturahmi Lintas Desa guna membangun Pergerakan Rakyat dalam Menjemput Perubahan di Kecamatan Ambalawi, Serta merampungkan Semua Persiapan Kunjungan untuk Aji Syafru dan Aba Ady," tegasnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.