Demi Mutu, Jajaran SD/SMP Kembali Aktif Lewat Protokoler Kesehatan Covid-19

Kabupaten Bima, KabaroposisiNTB.Com--Jajaran sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se kabupaten Bima kembali Aktif, sejak 13 Juli 2020. Hal ini dibenarkan Syaifuddin S.Pd Kepala Kantor Dinas UPT penunjang Dinas Dikbudpora kecematan Madapangga, Senin, (20/7).

Demi Mutu pendidikan kabupaten Bima, Tanpa tidak mengikuti edaran Gubernur dan Kementrian atas himbauannya. Hal ini dilakukan mengingat ada berbagai kendala seperti kemampuan anak anak didik dengan tak semua memiliki Hanphone dengan metode Dering, " ujar Syaifuddin.

Sambungnya, Kegiatan belajar menganjar aktif ini juga dilaksanakan berdasarkan himbuan dan instruksi Dinas Dikdubpora kabupaten Bima," terang Kepala Kuptd Madapangga.

Lanjutnya, Dana BOS Sekolah dalam kegiatan belajar ini untuk isi Pulsa Paket dan Dering, selain untuk Masker dan Apd, dan alat Cuci Tangan. Sementara setiap belajar di setiap kelas siswanya ngga lebih dari 10 bagi siswa yang banyak setiap satu jam dan para gurunya aktif selalu.
" dirinya berharap agar mereka tetap mampu menjaga protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini," harap Syaifuddin S.Pd., kepala UPT penunjang Dinas Dikbudpora kecematan Madapangga.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.