Fix, Dukungan Partai Gerindra Kepada IDP-Dahlan Pada Pilkada 2020

foto: Yasin S.Pd, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dukungan Partai Gerindra terhadap pasangan Indah Dhamayanti Putri, SE dan Drs Dahlan M Noer M.Pd dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima 2020 sudah final. Partai Gerindra sudah melakukan konsolidasi di setiap tingkatan guna memenangkan pasangan petahana ini.

"Terkait dengan adanya oknum yang mengatasnamakan Partai Gerindra dan memberikan dukungan kepada pasangan lain, DPC Partai Gerindra Kabupaten Bima mengeluarkan bantahan," terang Yasin Selaku Sekjen Partai Gerindra.

“Munculnya oknum yang mengaku-ngaku sebagai PAC Gerindra dan memberikan dukungan kepada pasangan lain adalah bukan dari internal Gerindra Kabupaten Bima,” kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Bima, M. Yasin, S.Pd.I

Masih kata Yasin, mereka masih mengaku sebagai Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra Kabupaten Bima padahal sudah bukan merupakan pengurus lagi karena SK mereka sudah dicabut dan sudah diganti dengan pengurus dan SK yang baru. 

“Kami sudah melakukan revitalisasi dan penyegararan pengurus berdasarkan perintah partai atas sikap mereka yang menolak keputusan DPP atas terbitnya SK kepengurusan yang baru,” pungkasnya. 

Hasil Rakordasus Partai Gerindra di Mataram pada Desember 2019 lalu mengamanatkan kepada DPC Kabupaten Bima untuk segera melakukan penyegaran pengurus dari tingkat DPC, PAC, Ranting serta Anak Ranting, tambahnya. 

 “Sekali lagi kami tegaskan, mereka ini sudah bukan Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerindra lagi, jadi tidak ada dukungan ke pasangan lain selain Indah-Dahlan, pungkasnya.

Sementara itu, Baharudin selaku pengurus dihubungi atas keputusan ini hingga berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi atas keputusan ini.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.