Forkopimda Dompu Ikuti Upacara Dalam rangka HARI BHAYANGKARA ke - 74 melalui Video confrence (Vicon) Polres Dompu dari Istana Negara

foto: Upacara Hari Bhayangkara Polres Dompu.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bertempat di ruang Vicon Polres Dompu telah berlangsung Kegiatan Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020 melalui Vidio Konfrence Polres Dompu dengan Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, pada hari Rabu 1 Juli 2020, sekitar pukul 09.00 Wita 

Berdasarkan informasi Paur Subag Humas AIPTU Hujaifah Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, SH, S.IK,Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom,Kepala Kejaksaan Negeri Dompu,Ketua Pengadilan Negeri Dompu,Waka Polres Dompu Kompol I Nyoman Adi Wardana, SH.,Para Kabag, Kasat/Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Dompu.

Sambung Hujaifah, Dalam upacara tersebut Rangkaian Kegiatannya antara lain diantaranya Inspektur upacara memasuki tempat upacara, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya,Mengheningkan Cipta,Pengucapan Tribrata, Pembacaan Putusan Presiden RI tentang Penanggalan Tanda kehormatan Bintang Bhayangkara dan Amanat Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Beberapa poin penting yang menjadi penyampaian presiden RI yakni Presiden RI Mengucapkan Selamat HARI BHAYANGKARA ke - 74 kepada Seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan Pengabdiannya untuk Bangsa Indonesia.

Mengajak kepada seluruh Kepolisian Republik Indonesia untuk senantiasa bekerjasama dengan stakeholder menjaga kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Bahwa Polri kedepan akan menghadapi tantangan yang sangat besar, salah satunya yg kita hadapi saat ini Pandemi Covid 19 namun saya yakin Polri bersama TNI beserta Stakeholder dan seluruh elemen Masyarakat bersama akan mampu menghadapi tantangan yg semakin kompleks ini jika di Tanggulangi secara bersama sama.

Seusai melaksanakan upacara tersebut, kemudian pada Pukul 10.15  wita, bertempat di Aula Serbaguna Polres Dompu dilanjutkan dengan Upacara Syukuran dalam Rangka HARI BHAYANGKARA ke- 74.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Dompu AKBP SYARIF HIDAYAT, SH, S.I.K. dan sebagai Komandan Upacara Wakapolres Dompu KOMPOL I NYOMAN  ADI KURNIAWAN, SH dan yang hadir pada Upacara tersebut Para Pejabat Utama Polres Dompu, Para Kapolsek dan Anggota Bhayangkari.

Pada upacara HARI BHAYANGKARA* ke- 74 tersebut dilakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kesempatan perwakilan anggota Polres Dompu dan dipilih Anggota termuda Polres Dompu..Dua Rangkaian Kegiatan tersebut  berakhir pukul 11.00 Wita dengan aman dan Lancar.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.