Ikut Lomba Kampung Sehat, Kades Campa Antusias dan Didukung Penuh Warga

foto: Bhabinkamtibnas Saat sosialisasi kesehatan Ikut Lomba Kampung Sehat.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISI.Com--Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima menunjuk Desa Campa salah satu Desa yang di ikutsertakan dalam lomba Kampung Sehat yang di inisiasi oleh Kapolda NTB IRJEN POL M. IQBAL S. I.K MH., Warga masyarakat Desa  Campa auntusias menata dan mempersiapkan  diri guna mengikuti Lomba  Kampung sehat terutama di bidang dan aspek  Kesehatan  yakni menyiapkan tempat cuci tangan baik pintu masuk Desa maupun di tempat strategis lainnya serta membagikan masker pada masyarakat yang tidak mampu. 

Menurut Kades Campa M. Taufik SH, walaupun warga Desa Kami hingga saat ini belum ada, baik yang reaktif maupun positif  dari virus yang menakutkan yakni 
Covid -19, Saya bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Briptu Syakhyuda Faturrahman dan Babinsa Serda Arifudin selalu memberikan himbauan pada warga untuk rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker bila keluar rumah dan tetap jaga jarak  atau mengikuti protokol kesehatan . 
     
Dan juga Bhabinkamtibmas Desa Campa setiap ada pertemuan selalu luangkan waktu untuk memberikan  penyuluhan terkait dengan penyalahgunaan narkoba dan alhamdulillah  sampai sekarang warga Desa Campa tidak ada yang  terlibat dengan masalah narkoba.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.