Irfan-Herman, Dalam Waktu Dekat Deklarasi Akbar

foto: dr Irfan-Herman Alfa Edison Pasangan IMAN, diapit Ilham DPRD PKS Kabupaten Bima.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima dr Irfan dan Herman Alfa Edison dalam waktu dekat akan deklarasi, fix ikut pada pilkada 2020 Kabupaten Bima. Ungkapan ini disampaikan dr Irfan Cabup Iman saat blusukan di Kecematan Bolo, di kediaman Ilham PKS DPRD Kabupaten Bima Desa Kananga, Senin, (20/7).

Usai Keputusan DPP Partai Hanura memberikan keputusan akan mengusung Pasangan IMAN (Irfan-Herman), berarti 7 Kursi udah dikantongi Pasangan Kami," ungkap dr. Irfan selaku Cabup pasangan IMAN.

" insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan mendeklarasikan diri, setelah semua keputusan partai pengusung Fix 9 Kursi syarat pendaftaran di KPUD Bima," terang dr Irfan.

Hal yang sama disampaikan Herman Alfa Edison selaku Cawabup IMAN, bahwa kami Fix ikut. Apalagi saat ini, dirinya Wakil penasehat partai Hanura tingkat DPW. Adapun terkait Partai PDIP, pendaftaran dan SK keputusan Pusat dari Partai PDIP akan diterima tahap 3 dalam waktu dekat ini," jelas HAE.

Lanjut HAE, Kita tak terima tahap dua keputusan DPP Partai PDIP tanggal 17 Juli 2020 kemarin, karena masuk daftar pada 26 Juni lalu dan akan keluar tahap 3 keputusannya," tuturnya. 

Ditambahkannya, saat perlengkapannya nanti kita akan konvoi akbar dan akan berpusat di kecematan Woha," akur Cawabup IMAN ini.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.