Istri Dae Iwan: Ingatkan Rakyat Bima Pilih Pemimpin Jangan Berpatok Pada Keturunan

foto: Murdianti Istri Almarhum Iwan Sumantri.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Istri dari Almarhum Iwan Sumantri atau yang akrab di panggil Dae Iwan yang tiada lain adalah sepupunya (Almarhum H.Fery Zulkarnaen,ST),  ungkap Murdianti yang dimana mengingatkan masyarakat Kabupaten Bima dalam memilih Pemimpin jangan pilih Pemimpin berdasarkan Ras dan Golongan, kata Istri Dae Iwan saat di temuai wartawan Desa Sangga Kecamatan Lambu (19/7).

Murdianti Istri Dae Iwan, mengungkapkan  selama ini kita terlalu di butakan oleh garis keturunan dalam memilih pemimpin. Jadi, untuk kali ini masyarakat Kabupaten Bima khususnya Masyarakat Kecamatan Lambu harus cerdas memlilih Pemimpin, supaya Kabupaten Bima Lima Tahun kedepan lebih  maju". ujarnya

Murti Istri Almarhum Iwan Sumantri (Dae Iwan) yang dimana Dae iwan adalah masuk golongan darah Biru sama juga dengan Mantan Bupati Bima Fery Julkarnain, ST (Dae Fery). Iapun, menerangkan selama ini di Kecamatan Lambu tidak sedikit perubahan pasca IDP-Dahlan memimpin Bima, ungkap Istri Dae Iwan.

Oleh karena itu, Istri dari Dae Iwan mengarahkan dukungannya Kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima kepada  pasangan IMAN (Dr. Irfan dan HAE). Menurutnya, pasangan IMAN sangat tepat memimpin Kabupaten Bima lima Tahun kedepan, karena program IMAN sangat tepat dengan masalah-masalah yang di hadapi masyarakat Kabupaten Bima sekarang, ucapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.