Jemput Pilkada, GMNI Gelar Dialog Politik

foto: Ashar S Yaman, Dan Baliho Kegiatan.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Dialog politik digelar Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Bima akan dihadiri oleh ketua KPUD Imran S.PDi,SH, Ketum Bawaslu Abdullah SH., Dan Ketua DPRD Kabupaten Bima M.Putera Feriyandi S.Ip., digelar di Cafe minuman lamonda Sondosia kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,Provinsi NTB., Rabu 1 Juli 2020 Malam hari. 

Ashar S.Yaman ketua persatuan alumni GMNI menyampaikan kegiatan GMNI Cabang Bima bersama KPUD, Dan Bawaslu. Yakni Dialog Politik dengan Tema membangun demokrasi yang jujur dan adil dalam pemilu kada 2020," ujarnya. 

Berdasarakan informasi dari panitia, Dimana pembicaranya, ketua KPUD, Bawaslu, Kepala Kesbangpolimas, Ketua DPRD, serta ketua alumni cabang Bima GMNI," tandasnya.

Ashar S.Yaman alias Raja Madu berharap agar kegiatan ini sukses dan masyarakat kabupaten Bima mampu berdemokrasi dengan adil dan jujur," harapnya.

Sementara Rocky Banteng selaku Persatuan Alumni (PA) GMNI dan selaku moderator kegiatan menjelaskan semua undangan telah disampaikan baik itu Ketua KPUD, Bawaslu, ketua DPRD, Kesbangpolimas, Ketua alumni GMNI, dan organisasi diluar kampus," ungkapnya.

Pihaknya berharap agar seluruh juru bicara dan undangan agar hadir. Demi terwujudnya pendidikan politik bagi masyarakat kabupaten Bima. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan KPUD Bima," paparnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.