Jubir SYAFA'AD : Ady Mahyudi Simbol Perubahan Orang Desa

foto: Delian Lubis ( Jubir SYAFA'AD)
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ady Mahyudi hanya simbol representasi nurani kolektif rakyat Bima yang sudah lelah bertahan pada sistem politik dan praktek pemerintahan yang sarat penyimpangan. 

"Gaung perubahan di berbagai Desa telah melahirkan Ady Mahyudi sebagai sosok yang diyakini bisa mewakili perasaan kolektif rakyat Bima," Demikian disampaikan Delian Lubis, Jubir Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady, Jumat, (17/7).

Sambung Delian Lubis, Pada Tahun 2015 pilkada silam, Ady Mahyudi pernah tampil selaku Calon Bupati Bima. Pada pilkada 2020 ini, Ady Mahyudi Tampil sebagai Calon Wakil Bupati Bima Bersama Syafru Mantan Bupati Bima dan pernah menjadi bapak pembangunan," jelas Delian Lubis.

Sosok Syafru-Ady, Adalah figur yang diidam idamkan masyarakat kabupaten Bima. Dimana Ady Mahyudi mencoba mendaur ulang semangat nurani kolektif orang-orang Desa melalui perjuangan politik Pilkada 2020. Hasilnya, meraup ekspetasi publik yang luar biasa hampir diseluruh Desa," terang Delian Lubis.

"Dari situ gelombang arus balik orang Desa yang mendambakan perubahan mustahil bisa kita hentikan. Pribadi Ady Mahyudi yang sederhana, terbuka dan egaliter makin memperluas eskalasi arus gerakan perubahan yang bersumber dari arus bawah," Paparnya.

Lanjut Delian Lubis, ( Jubir SYAFA'AD) melihat antara kebutuhan arus bawah yang menghendaki perubahan seirama dengan kualitas watak tarung Ady Mahyudi yang tidak mudah menyerah dari operasi siasat petahana yang sejak awal bercita-cita memborong parpol untuk menghidupkan semangat oligarki yang sudah cukup lama kita tentang," akur Delian Lubis.

"Menentang oligarki berarti menentang ketidakadilan pada berbagi sektor. Kita tidak bisa lagi melawan kemauan rakyat desa yang menghendaki perubahan. Ady Mahyudi hadir menyalakan semangat itu saudara-saudarku. Bersama  haji Syafru-Ady Mahyudi kita bisa mewujudkan harapan-harapan keadilan, kesejahteraan bagi semua orang Desa," Kata Delian Lubis.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.