Kapolda NTB Silahturahmi Dengan Ketua MUI Kota Bima

foto: Kapolda NTB, didampingi Kapolres Kota Bima saat sambangi Ketua MUI Kota Bima.
Kota Bima,KABAROPOSISI.Com--Kapolda NTB IRJEN POL Muhammad Iqbal, S.I.K,. M.H dan Dir Intelkam Polda NTB KOMBESPOL Drs. SusiloR. I dengan di dampingi oleh Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.I.K., SH beserta PJU dan Kapolres Bima dalam rangka melakukan silahturahmi dengan Ketua MUI Kota Bima Abidin H. Idris, Pada hari Sabtu tanggal 11 Juli 2020 pukul 22.40 WITA bertempat di Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda Kota Bima. Turut hadir dalam kegiatan tersebut H. Sidik pemilik Pondok Pesantren Sidikia Penatoi,  Ketua FKUB Kota Bima Mahmud, SH.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTB mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaannya. Kami mohon bantuan agar bersama sama menjaga harkamtibmas khususnya di Kota Bima. Kami mohon masukan masukan untuk lebih optimalnya kami dalam menjalankan tugas," pinta orang Nomor satu Polri di NTB saat itu.

Penyampaian Ketua MUI Kota Bima bahwa saya sebelumnya menunggu Bapak Kapolda NTB tadi malam namun ternyata saya salah dan di agendakan datang malam ini. Saat kejadian Padolo dan Talabiu saya di undang ke sana untuk memberikan ceramah dan alhamdulilah sampai sekarang sudah tidak ada/berlanjut. Beberapa kejadian/persoalan sebenarnya itu pemicunya dari anak anak yang berselisih pendapat," tutut Abidin H.Idris.

Kegiatan di lanjutkan dengan Foto Bersama dan penyerahan Cindera Mata kepada Ketua MUI Kota Bima. Kegiatan berakhir pada pukul 21.20 WITA berjalan dengan aman dan lancar.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.