Keluarga Lanta Barat, Antusias Bersilaturahmi Di Kediaman IDP, Dae Dinda : Apresiasi Atas Dukungannya

foto: Warga Lanta Barat Hadir di Kediaman Bupati Bima, Sekaligus Petahana.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Keluarga besar Lanta Barat kecematan Lambu Kabupaten Bima, mengunjungi kediaman IDP (Pondopo), dalam rangka membangun dan mempererat tali silaturrahmi, selain itu kunjungan ini untuk memperkuat dukungan kepada petahana, Jumat, (17/07).

Ketua Tim pro Dinda (Prodi) Mashudin biasa di sapa Glen, bersama masyarakat Lanta Barat, kami datang untuk silaturahmi, terlepas dari itu maksud dan tujuan kami dengan alasan memberikan dukungan penuh terhadap IDP untuk melanjutkan 2 periode, jelasnya.

Lanjutnya Keluarga lanta Barat  kecematan Lambu, menginginkan IDP melanjutkan 2 periode, karena  Keluarga Lanta Barat mengenal betul sosok IDP dan gaya kepemimpinannya yang Ramah, Santun dan selalu berjuang untuk rakyat, ungkap Glen selaku ketua Tim Prodi.

Sementara itu, Hj. Indah Dhamayanti Putri, sebagai calon Bupati Bima, sangat bangga dengan kehadiran masyarakatnya untuk memberikan dukungan.
" Dirinya ucapkan banyak-banyak terima kasih terhadap keluarga besar Lanta datang silaturahmi dan memberikan dukungan pada pilkada yang akan dilaksanakan desember ini,"  tutur Dae Dinda.

Harapannya mari kita sama-sama merawat pesta demokrasi ini, guna dapat menyehatkan demokrasi tanpa harus saling menghujat antara satu dengan yang lain sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, himbauannya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.