Ketua Dan Sekretaris PAC Gerindra Bolo Fersy H Syamsudin, Fix Nyatakan Dukung SYAFA'AD

Kabupaten Bima,Kabaroposisi.NTB.Com--Arus dukungan buat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady (SYAFA'AD) kian hari di wilayah kecamatan Madapangga dan Bolo, Kabupaten Bima semakin bertambah. Sebelumnya, exs IDP-Dahlan di Wilayah kecamatan Madapangga dari 11 Desa siap menangkan Syafru-Ady, kali ini dari pengurus partai Gerindra fersy H Syamsuddin nyatakan diri siap lahir bathin memenangkan SYAFA'AD. 

Melalui Sekretaris PAC Gerindra Bolo Abdurahman, SPd, Atau dikenal dengan Isla Chaca, menyampaikan bahwa dirinya dan perangkat struktural partai Gerindra Kecamatan Bolo berserta 14 pengurus ranting Partai Gerindra all out memenangkan kan Pasangan SYAFA'AD dalam Pemilukada Desember 2020 nanti, selasa (14/7).

Isla Chaca Menegaskan, bahwa sikapnya sebagai pimpinan Partai Gerindra ditingkat kecamatan merupakan protes terhadap DPP partai Gerindra, yang mengganti H.Syamsuddin, SH ketua DPC partai Gerindra tanpa melewati mekanisme dan prosedur sesuai perintah ad/art Partai Gerindra," tegas Sekretaris PAC Gerindra.
foto: Abdurahman SPd.
Mirisnya lagi pernyataan Isla Chaca, bahwa dirinya tidak kenal ketua DPC Gerindra yang baru, akurnya. Pasalnya, selama 5 tahun saya berproses digerindra tidak mengenal pengganti H.Syamsuddin, jika ia kader setidaknya terlibat rapat atau kegiatan bersama kami," sambungnya.

"Isla Chaca akan mengerahkan semua perangkat partai dan ormas yang ia pimpin untuk memenangkan SYAFAAD dalam Pemilukada, saya siap lahir dan batin,"ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Ashar S.Yaman selaku ketua PAC Gerindra Kecamatan Bolo Fersy H Syamsuddin, kami komit menangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini. 

Ada beberapa pertimbangan kami dukung mereka, tak bisa disebut satu persatu. Walau dualisme kepenggurusan partai Gerindra kami tetap ikuti aturan bahwa H.Syamsuddin adalah ketua kami," terang mantan Caleg DPRD Gerindra Dapil 2 yang meraih suara 1314 ini, pada media ini.

Dirinya berjanji, bahwa tanpa kami Gerindra bukan partai besar. " insyaallah sejarah 2015 lalu akan berubah, siapa yang didukung kader militan akan menang pada pilkada 2020 ini," akur Ashar S.Yaman.

Ditambahkannya, Selaku Ketua PAC Gerindra Bolo sejak 2009-2020 lalu hingga hari ini, bahwa 3 kali mengalami perubahan SK, terakhir 2019 dan Pernah calon legislatif lewat partai Gerindra dimana dirinya Final diangka 1.341 suara sah. Apalagi Sampai hari ini SK PAC dan Ranting Gerindra tahun 2019  Sekabupaten Bima belum dinyatakan dicabut atau dibekukan oleh DPP Partai Gerindra, berarti pengurus masih sah sebagai pengurus sampai DPP menyatakan memecat kalian secara massal," tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.