Ketua PAC Gerindra Madapangga, Nyatakan Dukung SYAFA'AD Demi Rakyat Kabupaten Bima

foto: Nasarudin ABA Ketua PAC Kecamatan Madapangga, Partai Gerindra.
Kabupaten Bima,Kabaroposisi.NTB.Com--Sebelumnya Ketua PAC Gerindra Kecamatan Bolo, Soromandi, Kali ini Ketua PAC Madapangga kembali oleng mendukung Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini. Nasarudin ABA Pimpinan anak cabang Gerindra kecamatan madapangga  menyampaikan bahwa dirinya dan perangkat struktural partai berserta 11 pengurus ranting Partai Gerindra all out memenangkan Pasangan SYAFAAD dalam Pemilukada Desember 2020 nanti, ujarnya pada Rabu (15/7).

Nasarudin menegaskan, bahwa pimpinan Partai Gerindra ditingkat kecamatan menentukan sikap mendukung SYAFA'AD merupakan protes terhadap DPP partai Gerindra, yang mengganti H.Syamsuddin, SH ketua DPC partai Gerindra tanpa melewati mekanisme dan prosedur sesuai perintah AD/ART Partai Gerindra," ungkapnya.

"Disisi lain figur Aji Syafru-Ady mampu membawa perubahan bagi daerah kabupaten Bima dan terbukti selama kepemimpinannya selama 1,8 tahun mampu menoreh prestasi bagi daerah kabupaten Bima," tuturnya.

Nasarudin, kembali menegaskan demi masyarakat kabupaten Bima dirinya rela dipecat. Apalagi Drs H Syafrudin H.M.Nur,M.Pd., berpasangan dengan Ady Mahyudi. Kedua figur ini kedambaan masyarakat kabupaten Bima, insyaallah mampu membangun Bima kedepan, " terang Mantan DPRD Kabupaten Bima ini.

Ditambahkannya, dirinya tidak kenal ketua DPC Gerindra yang baru, akurnya. Pasca dia di PAW puluhan tahun lalu, saat itu dia jemput Partai Besutan Prabowo Subianto ini. Selama itu, saya berproses digerindra saya tidak mengenal pengganti H.Syamsuddin, jika ia kader setidaknya terlibat rapat atau kegiatan bersama kami, tambahnya.

Dirinya berjanji akan mengerahkan semua perangkat partai dan ormas yang ia pimpin untuk memenangkan SYAFAAD dalam Pemilukada, saya siap lahir dan batin. "Demi rakyat dirinya siap dipecat, apalagi kader yang diusung partai Gerindra tak kami kenal," ucapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.