Masyarakat Desa Nggelu Kecematan Lambu Deklarasikan IDP 2 Periode

foto: Tim Pro Dinda Desa Nggelu Kecamatan Lambu.
 Kabupaten Bima,Kabaroposisi.NTB.Com--Antusias masyarakat Nggelu dukung IDP-Dahlan dibuktikan dengan mereka mendeklarasikan  Melanjutkan IDP 2 Periode, saat tim Pro Dinda (Prodi) kecematan Lambu hadir di Desa Nggelu, Rabu (15/7) kemarin.

Ketua Tim Pro Dinda (Prodi) Kecematan Lambu, Mashudin biasa di sapa Glen, menyampaikan arus dukungan IDP-Dahlan di Desa Nggelu sangat kuat dan besar," akurnya.

Pada kesempatan itu, Mashudin menyampaikan kepada masyarakat setempat untuk sama-sama melanjutkan IDP 2 Periode karna ini momen kita semua untuk menjemput dan melanjutkan suatu pembangunan di Kabupaten Bima, artinya banyak pembangunan-pembangunan di kabupaten Bima hampir tidak merata dan termasuk juga di kecematan Lambu, namun untuk meratakan suatu pembangunan perlu melanjutkan 2 Periode, jelasnya.

Masyarakat Nggelu dari kalangan Tua dan mudah mendukung 100% untuk melanjutkan 2 Periode karna memang IDP adalah pemimpin yang perlu di lanjutkan untuk melanjutkan pembangunan yang ada di kabupaten Bima, Ungkapan masyarakat.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.