Mobil DAMKAR tidak Ada, Korban Kebakaran dan Pemdes Keluhkan

foto: Rumah Warga Nggelu yang Ludes Terbakar.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Sungguh malang nasib korban kebakaran di Kecematan Lambu, karena selama ini sering sekali terjadi kebakaran yang rata-rata rumah warga hangus rata dengan tanah.

Kali ini kebakaran rumah melanda Desa Nggelu yang dimana dua rumah rata dengan tanah dan tiga di antara rusak sedang, korban kebakaran mengeluhkan lambatnya penanganan pihak pemadam kebakaran, sehingga tidak ada yang bisa di selamatkan, ungkap Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS, saat di konfirmasi media ini (18/7).

"Lambatnya penanganan bencana kebakaran dikarenakan tidak adanya mobil Pemadam Kebakaran yang siaga di Kecamatan Lambu" keluh korban kebakaran Syarifudin, Sahrina, Akadir Taher, Herman, dan M. Nor M. Sidik, yang di kutip Kades Nggelu.

Seharusnya, Pemerintah Kecamatan Lambu "Camat" harus serius dalam berkerja terlebih dalam hal mendatangankan mobil pemadam kebakaran di Kecamatan Lambu, yang siap siaga jika ada kebakaran di wilayah  Kecamatan Lambu, supaya ada pencegahan kerugian yang besar, tuturnya.

Warga Desa Nggelu meminta kepada Pemerintah Camat Lambu, agar segera mengupayakan mobil Pemadam Kebakaran untuk mengantisipasi kejadian-kejadian seperti ini nantinya, mintanya.Hingga berita ini diturunkan korban jiwa tak ada.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.