Ndano, Desa Madapangga Cairkan BLT Ketiga Tahap I

foto: Pembagian BLT Ketiga Tahap I Desa Ndano Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pemerintah Desa Ndano Kecamatan Madapangga adalah desa pertama yang mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap Tiga pada tahap awal.  Dimana Proses pembagiannya berjalan aman. 

Bagi 100 KK dengan penerimaan setiap KK sebanyak Rp 600.000,- Dengan jumlah anggaran 180.000.000 juta selama tiga kali pembagian telah tuntas," jelas kepala desa Ndano Mulyadin H Syukur, Jumat 3 Juni 2020.

Proses pembagian ini dilakukan di aula kantor desa Ndano, kecamatan Madapangga kabupaten Bima NTB, dalam proses pembagian ini turut di hadiri oleh unsur muspika Camat Mohamad Saleh MAp, maupun Kapolsek IPTU Rusdin, serta Babinsa maupun bhabinkamtibmas setempat, pasa Selasa(30/6) kemarin," kata Mulyadin H.Syukur selaku Kades.

"Pembagian BLT kali ini adalah terakhir tahap 1Bulan ke III dari jumlah 100 KK selama tiga bulan, Dengan total anggaran Rp 180.000 000 juta," Terang Kades.

Kami meminta kepada seluruh penerima manfaat Maupun masyarakat agar semua program dari pemerintah pasca pendemi Covid-19 melanda kita semua, dari 6 Program agar dimanfaatkan dengan baik,"Harapnya.

Sementara itu, Fatmah selaku warga penerima manfaat BLT, menyampaikan Dengan adanya program BLT dirinya terbantukan selama Pandemid Covid-19 saat ini," ujarnya.

"Terimakasih kepada pemerintah yang Sudah memberikan bantuan ini lebih khusus kepada bapak kepala desa yang sudah menetapkan kami mendapatkan bantuan BLT tersebut,"ucapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.