Nekat Ketua RT Asal Tonda, Dirikan Posko Pemenangan Demi Jemput Perubahan

foto: Pembangunan Posko SYAFA'AD di Desa Tonda kecematan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walau berbagai isu menerpa bagi Bakal Calon Pasangan Bupati Bima Drs H Syafrudin H M.Nur, MPd, dan Ady Mahyudi, yang memiliki Jargon Perubahan dengan sebutan SYAFA'AD tak memupuskan para simpatisan dan pendukungnya asal Desa Tonda kecematan Tonda, Kecematan Madapangga untuk bangun Posko. 

Salahudin selaku ketua Tim pemenangan SYAFA'AD menyampaikan kami tak mengenal isu Syafru-Ady tak dapat partai atau apalah. Antusias simpatisan dan para pendukung dari Desa Tonda kecematan Madapangga membangun Posko terlihat sejak Rabu-Kamis (22-23/7) selama dua hari," ungkapnya. 

"Uniknya lagi, Posko Induk ini ada di lingkup pekarangan ketua Rt. Kata Dia, Penuturan Salahudin selaku ketua Tim dia siap lokasi rumahnya dijadikan posko SYAFA'AD guna menjemput perubahan, Penuturan Salahudin. 

Selain itu, dia siap menanggung resiko," jelas Ketua Tim SYAFA'AD asal Tonda. 

Lebih Lanjut Salahudin, Pembuatan dua posko di Desa Tonda saat ini adalah murni sumbangan dari simpatisan SYAFA'AD. " insyaallah akan ada posko lain lagi nanti," akurnya. 

Ditempat yang sama Mansyur ketua Rt 04 desa Tonda, menuturkan dirinya mau menjemput perubahan demi Bima kedepan. Syafru-Ady figur terbaik dan kebanggaan masyrakat kabupaten Bima. Demi SYAFA'AD dia relakan halaman rumahnya dibangun Posko tanpa dipaksa oleh siapapun," tuturnya.

" insyaallah setiap keluarganya dia akan arahkan akan mendukung SYAFA'AD. Dalam waktu dekat ini, Posko ini akan diresmikan melalui do'a bersama para pendukung," paparnya.(Adv.KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.