Peduli Kemanusiaan, IPMS Mataram Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kebakaran di Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat mengundang rasa empati dari semua pihak termasuk Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sape (IPMS).

Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sape Mataram, sudah sering kali dilakukan, karena kehadiran IPMS Mataram adalah untuk membantu sesama, ungkap Ketua IPMS Mataram saat di wawancara oleh awak media (21/7).

"Setelah melakukan galang dana, IPMS Mataram menyerahkan langsung sejumlah bantuan kepada korban kebakaran tadi pagi", ucap Arifudin Ketua IPMS Mataram.

ketua IPMS Mataram "Arifudin", mengatakan bahwa sumbangan ini atas dasar hasil galang dana di wilayah Kecamatan Sape murni, dan atas kerjasama seluruh anggota IPMS Mataram, sehingga kegiatan kemanusiaan ini terlaksana dengan lancar, tuturnya.

selain itu, Ketua IPMS Mataram mengucapkan terimakasih banyak atas partisipasi masyarakat Kecamatan Sape dalam membantu korban kebakaran Desa Nggelu, karena bantuan itu sangat berharga bagi saudara-saudara kita di Desa Nggelu, ucapnya.

Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sape Mataram, berharap kepada Pemerintah Daerah agar bertindak cepat dalam membantu korban kebakaran Desa Nggelu. menurutnya, bantuan dari semua pihak terutama Pemerintah sangat di butuhkan, harapnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.