Pemdes Sumi Bagikan 200 Paket JPS Gemilang Tahap III, Kades: Terimakasih Gubernur

foto: Pembagian JPS Gemilang Tahap III Desa Sumi Kecematan Lambu, Kabupaten Bima,NTB.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.com--Paket JPS Gemilang tahap III tiba di Kantor Desa Sumi, Kecematan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pemerintah Desa Sumi Kecematan Lambu, dalam hal ini Kepala Desa Sumi Masrun M. Ali memanggil semua Ketua RT untuk mengambil paket sembako JPS Gemilang tahap III. Hal itu dilakukan oleh Pemerintah Desa Sumi, supaya tepat sasaran, ucap Kades  saat di wawancarai awak media di Aula Kantor Desanya (17/7).

"Desa Sumi mendapatkan Bantuan Sembako JPS Gemilang tahap III Sebanyak 200 Paket dan di bagikan langsung oleh Ketua RT se Desa Sumi, terang Masrun M.Ali.

Kades, Mengatakan bahwa di Kecematan Lambu Desa Sumi terbanyak mendapatkan paket  JPS Gemilang yaitu sebanyak 200 paket", ungkap Masrun M.Ali.

"Dengan adanya bantuan JPS Gemilang ini masyarakat kami sangat terbantu selama wabah Virus Corona ini, dengan jumlah yang begitu banyak untuk Desa Sumi, Kepala Desa Sumi "Masrun M. Ali" mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Provinsi NTB terutama kepada Bapak Gubernur", tuturnya.(KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.