Pemerintah NTB Mewujudkan Industrialisasi

foto: Gubernur NTB, Dr.H.Zulkieflimansyah,SE., M.Sc.
Mataram,KABAROPOSISI.Com--Gubernur NTB Mewujudkan industrialisasi sebagai bentuk kewirausahaan untuk mengembangkan mesin ekonomi yang memungkinkan kendaraan ekonomi NTB bergerak maju,(6/7).

Pemerintah Provinsi NTB, Dr.H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc. untuk maju dan menjadi sejahtera, daerah dan bangsa kita harus memiliki ekonomi yang terbuka. Ekonomi yang terbuka itu mensyaratkan dunia usaha dan industri berbagai tulang punggung utamanya, pemerintah dan Pemda sebagai fasilitator saja, jelasnya.

Pemerintah dan Pemda berperan untuk menyediakan lingkungan yang nyaman dan kondusif bagi bersemainya industri - industri kelas dunia, ungkapnya.

Kalau dianalogikan dengan kendaraan, engine of economic growth, mesin pertumbuhan ekonomi dan pendorong kesejahteraan itu dunia usaha industri, tambahnya.

"Engine of economic growth NTB dunia usaha dan industri", kutipan sederhana namun penuh makna dari Gubernur NTB ini adalah konsep dasar dari visi industrialisasi yang telah dicanangkan oleh Pemprov NTB.

Mari berlomba-lomba menumbuhkan semangat kewirausahaan, mendorong industri pengelolahan ada di NTB, bukan karena ingin gagah-gagahan, tapi semata karna ingin memiliki mesin ekonomi yang memungkinkan kendaraan ekonomi kita tetap berjalan maju.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.