Sambut Posko Induk SYAFA'AD, Warga Bolo Melimpah Ruah di Sepanjang Jalan

foto: Suasana Pemasangan Posko Induk SYAFA'AD di Desa Bolo, Kecematan Madapangga, Kabupaten BIMA-NTB.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Semangat para pendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M Nur, MPD dan Ady Mahyudi (SYAFA'AD) dalam menempatkan Posko Induk kemenangan di Desa Bolo kecematan Madapangga, begitu antusias, baik itu Mak-Mak, Toga, Toma, Tokoh generasi muda, pada hari Minggu, (19/7) sore hari terlihat antusias di sepanjang jalan lintas Bima-Sumbawa.

Ketua Tim Pemenangan SYAFA'AD kecematan Madapangga Joni Syahrudin, mengungkapkan peletakan posko induk di desa Bolo ini adalah sebagai perwujudan strategi politik dalam pemenangan Syafru-Ady mendatang. 

"Insyaallah 11 Desa yang ada di kecematan madapangga akan ada posko induk rencananya, sebagai pusat komunikasi antar desa," jelas Joni.

Dirinya apreasiasi dukungan moral dan lahir, dari warga desa Bolo yang ikut membantu pemasangan Posko Induk ini. Terlihat para pendukung dan simpatisan SYAFA'AD hadir ikut menyaksikan pemasangan Posko," tuturnya.

Tempat yang sama ketua Tim Srikandi SYAFA'AD Kecematan Madapangga, Sri Indriati menyampaikan terharu dan gembira melihat antusias warga bolo menyambut pemasangan posko induk ini.

" rasa optimis wilayah kecematan Madapangga, Insyaallah Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Bima Syafru-Ady (SYAFA'AD) dengan Jargon Perubahan akan mampu meraih suara tertinggi pada pilkada desember mendatang," terangnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.