Tahap Awal, Pembangunan Mesjid Agung BIMA APBD 35 Milyar 2020 Dipakai

foto: Syarif Ndae, Kabid Cipta Karya Perkim Kabupaten Bima.
BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Sebanyak 35 Milyar Dana APBD akan digunakan untuk pembangunan Mesjid Agung Bima yang berlokasi di Dusun Ngodo Desa Donggobolo kecamatan Woha. Demikian disampaikan Kadis Taufik ST,MT selaku Kepala Dinas Perkim melalui Syarif Ndae ST, MT.,Kabid Cipta Karya Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Bima, Selasa, (28/7) di ruang kerjanya. 

Dikatakan Syarif Ndae, bahwa pembangunan mesjid agung Bima ini akan dilaksanakan dalam waktu dua tahun," katanya. 

Sambungnya, Adapun total Dananya sebanyak 80 Milyar keseluruhan dari anggaran pembangunan mesjid ini. Dan pelaksanaannya sejak Maret 2020 lalu dan untuk 2020 ini APBD dikucurkan sebanyak 35 Milyar," ucap Adik dari Kadis PUPR Ir Nggempo ini.

" insyaallah pembangunannya akan dilaksanakan selama dua tahun, dari perencanaan awal selama tiga tahun awalnya. Pada tahap awal ini, sesuai dengan papan kontrak anggaran dan pelaksanaannya tertera dan beberapa minggu lalu dibuka langsung Bupati dan Wakil Bupati Bima," tuturnya. 

Ditambahkannya, Pihaknya berharap agar pelaksanaan pembangunan tak ada kendala dan tuntas sesuai dengan waktu yang ditentukan," harap Syarif Ndae.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.