Tingkatkan Bakat Pemuda Dibidang Olahraga, Pemdes Nggelu Dapat Bantuan Dari BKPH

foto: Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Selalu Jemput bola mungkin istilah yang tepat untuk Pemerintah Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS mengatakan bahwa Pemerintah Desa tidak boleh terlalu berharap dengan Dana Desa dalam memajukan Desanya, karena Dana Desa sangat terbatas", katanya.

Desa Nggelu adalah Desa terpencil di Kecamatan Lambu. Namun, walaupun Desa terpencil Kuraisin MS tidak mau kalah untuk mengsaingi Desa-Desa lain dalam memajukan Desanya melalui trobosan-trobosan jitu untuk menjemput anggaran di Dinas dan Pemda, ucapnya.

Kemarin Pemerintah Desa Nggelu mendapatkan proyek irigasi dua tahun berturut-turut, dan kali Pemerintah Desa Nggelu mendapatkan bantuan alat olahraga voliball dari BPKH, terangnya.

Walaupun tak seberapa jumlah dan nilainya, Pemerintah Desa Nggelu sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, karena dengan adanya alat olahraga ini Pemuda Desa Nggelu bisa meningkatkan bakatnya dalam bidang olahraga voliball, yang mungkin nanti bisa menjadi Altlet-atlet handal mewakili Kabupaten Bima, tuturnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.