Tuntas, Pemdes Sumi Salurkan BLT DD Tahap III

  1. Foto: Saat Pemdes Sumi Serahkan BLT Tahap III.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Memastikan tidak ada komplain dari masyarakat Pemerintah Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi NTB,  melakukan pencairan BLT DD Tahap III secara sistimatis, hal itu dilakukan oleh Pemerintah Desa Sumi, supaya tidak ada lagi protes dari masyarakat.

"Pencairan serta serah terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sumi, dilakukan sesuai arahan dari Pemerintah Pusat", ucap Kepala Desa Sumi Masrun M. Ali kepada awak media di Aula Kantor Desa Sumi (1/7/2020).

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) sebanyak 154 Kartu Keluarga (KK), dan yang menerima BLT DD tersebut sesuai dengan keraterial yang di amanatkan oleh Pemerintah Pusat, jelasnya.

Kata Kades, dari seluruh penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Sumi tidak ada yang dobel dapat bantuan Covid-19, karena Pemerintah Desa Sumi melakukan pendataan secara teliti.

Sembari melakukan serah terima BLT DD, Pemerintah Desa Sumi mengingatkan masyarakatnya, agar tetap mentaati arahan dari pemerintah, supaya kita semua terhindar dari bahaya wabah virus corona atau covid-19, himbaunya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.