92 Personil Polres Bima Diusulkan Kenaikan Pangkat 2021

foto: Saat Personil Pelatihan Bela Diri di Polres Bima.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Sebanyak 92  orang personil Polres Bima IPTU-AKP sebanyak 3 orang, IPDA-IPTU sebanyak 7 orang, AIPDA-AIPTU 10 orang, BRIPKA-AIPDA 9 orang, BRIGADIR-BRIPKA 25 orang, BRIPTU-BRIGADIR 7 orang, BRIPDA-BRIPTU 29 orang dan BHARATU-BHARAKA 2 orang. 

Berdasarkan Informasi Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi mengungkapkan 92 peserta adalah yang memenuhi syarat untuk di usulkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk periode 1 Januari 2021, salah satu untuk kelengkapannya adalah Ujian beladiri Polri," terang Hanafi.

Sambungnya, Dari 92  orang personil  yang akan  UKP periode 1 Januari 2021 yang telah mengikuti ujian beladiri Polri bertempat di  lapangan apel Polres Bima hari Kamis tanggal 17 September 2020 sebanyak 88 orang sedangkan 4 orang tidak hadir karena ada yang tugas, pelatihan / pendidikan dan akan ikut Ujian susulan bergabung bersama  personil Polres Bima Kota  yang di laksanakan tanggal 18 September 2020," tuturnya.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I.K., mengatalan bahwa Ujian beladiri Polri merupakan salah satu persyaratan  dalam UKP ( usulan kenaikan pangkat)  bagi personil Polri  dan ujianpun di awasi dan di nilai oleh Tim penilai dari Biro  Sumbet Daya Manusia (  RO SDM  ) Polda NTB.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.