Alhamdullilah, THL-TB Dapat Gaji Hingga November Ditengah Pandemi Covid-19

Jakarta,KABAROPOSISINTB.Com--Kabar baik bagi penyuluh pertanian yakni tenaga harian lepas tenaga bantu (THL-TB) di seluruh Indonesia saat ini.Pasalnya, Melalui rapat anggota DPR RI dengan Pemerintah hari ini, Senin, (21/9/20). Beberapa usulan dari Komisi IV anggota DPR Partai PAN H Muhamad Syafrudin,ST MM., asal Bima provinsi NTB, apa yang menjadi usulannya menjadi keputusan Rapat.

Berdasarkan siaran langsung FB DPR RI tersebut terdapat tulisan, " Buat penyuluh pertanian di seluruh tanah air tercinta, Alhamdulillah usulan saya menjadi keputusan rapat dengan Pemerintah hari ini sebagai berikut : Komisi IV DPR RI meminta Pemerintah untuk menjamin kesejahteraan Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL - TB) lingkup Kementerian Pertanian dengan memastikan gaji Tahun 2020 dapat diterima hingga bulan November 2020, salam hormat HMS," tulisnya. 

Pada media ini, Anggota DPR RI Partai PAN ini menyampaikan walau saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid 19. Kesejahteraan tenaga penyuluh juga harus diperhatikan, karena peran mereka di lapangan sangat penting untuk swadaya pangan kita," tutur H M.Syafruddin. 

" Sebagai komisi IV yang menangani bidang pertanian, dirinya tetap berjuang demi kepentingan masyarakat. Terlebih lagi nasib para penyuluh ini harus kita perhatikan," tandasnya. 

Dirinya berharap dengan tunjangan ini agar dapat bermanfaat bagi mereka ditengah pandemi covid19 saat ini," harapnya.(***)

No comments

Powered by Blogger.