Bacabup Syafa'ad Hadir di Woro, Aji Syafru: Tatkala Dimandatkan Insyallah Mekar

foto: Saat Drs H Syafrudin H M Nur, MPd., Hadir Di Desa Woro Kecamatan Madapangga.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, MM hadir di Hajatan Keluarga di Desa Woro Kecamatan Madapangga, Sosialisasi diri bahwa tanggal 23 September ini resmi ditetapkan KPU Bima bersama Ady Mahyudi akan ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. 

Dikatakannya, Apabila menang kedepan dia bersama Ady Mahyudi insyaallah akan berusaha memekarkan desa Woro. Dengan catatan persetujuan dari Desa Induk," katanya. 

"Selain Itu, Dirinya meminta persiapan lahan bagi desa mekar kedepan. Bukan saja itu, Kata Mantan Bupati Bima ini pembangunan juga akan diprioritaskan bagi desa Woro," jelas H Syafruddin. 

Terlihat sontak sambutan masyarakat desa Woro mendengarkan janji aji Syafru. Jangan jadi penonton aja ajaknya pada masyarakat Desa Woro demi menjemput perubahan," ajak Calon Bupati Bima ini. 

"Dirinya berharap agar masyarakat desa Woro bisa memahami dengan tujuan dan visi dirinya bersama Ady Mahyudi yakni untuk desa Woro kedepan ada 4 point diantaranya Memberikan Bantuan Mesjid At Tagwa hingga tuntas, Pemekaran, Talud, Diupayakan acara acara hataman keluarga seperti saat ini," harapnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.