Bhabinkamtibmas Woro, Proaktif Dalam Kegiatan Sosial Masyarakat

foto: Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Woro Kecamatan Madapangga.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Kiprah Bhabinkamtibmas Desa Woro Kecamatan Madapangga Bripda Agus Supriyadin dalam melaksanakan tugasnya selalu proaktif dalam kegiatan masyarakat setempat. Langkah ini adalah sebagai tanggung jawab dalam bertugas, ujarnya pada awak media ini, Minggu, (20/9). 

Dikatakannya, Sebagai sumpah jabatan dirinya berusaha mengemban tugas selaku Polri ditengah masyarakat agar bisa dekat. Bukan saja pada persoalan hukum akan tetapi pada kegiatan sosial lainnya," katanya. 

Sambungnya, Selaku Anggota Polri dirinya berusaha bekerja di masyarakat dalam segala kegiatan," papar Bhabinkamtibmas yang bisa juga mengaji ini. 

Lanjutnya, Semoga apa yang dirinya perbuat dapat diikuti para anggota lainnya. Mengingat kita selaku Polri bisa bersinergi dengan masyarakat," Tandas Pangkat Bripda ini. 

Tokoh pemuda asal Desa Woro Ilyas Pikal membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas ini selalu ada dalam kegiatan sosial masyarakat. Seperti halnya, giat pengeboran air mesjid Al Taqwa, Hajatan masyarakat dan lain lainnya. 

"bukan saja itu, Kesigapan Bhabinkamtibmas ini selalu proaktif dalam kegiatan masyarakat,"   paparnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.