Kades Madawau-Madapangga Siap Menangkan Pasangan Syafru-Ady, Optimis Menang

Foto : Anwar Ibrahim Bersama TIM Syafru-Ady Delian Lubis.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Dalam Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bima, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Arus dukungan kian kuat di Wilayah Kecamatan Madapangga, Kali ini muncul lagi dukungan datang dari Kepala Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Anwar Ibrahim. 

Anwar Ibrahim, Kades aktif di Desa Madawau Kecamatan Madapangga mengungkapkan berkomitmen memenangkan Pasangan Syafru-Ady pasangan (SYAFA'AD) pada perhelatan Pilkada Bima 2020 nanti," katanya. 

Kades Aktif ini menilai figur Syafru-Ady sangat layak untuk menjadi penantang serius Petahana dan memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada mendatang.

Dirinya mengaku pada perhelatan Pilkada 2015 lalu dia mendukung IDP-DAHLAN. Kenapa dia beralih dukungan kali ini, Karena dirinya menganggap selama masa kepemimpinan IDP-Dahlan belum ada hal-hal yang mendasar yang dilakukan oleh Bupati Bima terutama sekali untuk Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima," ungkap Anwar Ibrahim.

“Hal apa yang sudah dilakukan oleh IDP untuk Madapangga, saya sangat tahu itu karena saya Kepala Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima sekarang, Senin, (14/09/2020).

Kata Anwar Ibrahim, justru banyak sekali persoalan-persoalan yang terjadi di Kecamatan Madapangga, banyak infrastruktur jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan dan butuh sentuhan pembangunan.
“Polemik infrastruktur jalan sangat membutuhkan perhatian pemerintah,” lanjutnya.

Antusiasme masyarakat Madapangga juga menjadi dasar penilaiannya dalam menakar pertarungan Pilkada Kabupaten Bima

Oleh sebab itu, ia mengajak segenap elemen masyarakat khususnya Warga Madawau Umumnya Kecamatan Madapangga untuk bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan Syafru-Ady dengan terus menggelorakan semangat PERUBAHAN untuk Bima yang lebih baik.

“Masyarakat Madawau sangat identik dengan Syafru-Ady, maka mari kita menangkan untuk Perubahan,” pungkasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.