Nurahdiah: PKM Mpunda Tak Pernah Persulit Pasien

foto: Kepala Puskesmas Mpunda Nurahdiah, A.Md,Keb.SE,.Kota Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Pelayanan Dinilai kaku yang dilaksanakan petugas Puskesmas Mpunda dibantah keras oleh Kepala Puskesmas Mpunda Kota Bima Nurahdiah, A. Md, Keb. SE. 
Melalui Pres releasenya, Kepala Puskesmas Mpunda menegaskan, setiap keluhan warga masyarakat tetap dilayani sesuai prosedur yang berlaku," ujar Nurahdiah.

"Adanya keluhan salah seorang warga yakni Ridwan yang ingin membuat surat rujukan istrinya yang dinilai "kaku" dalam hal pelayanan, Nurahdiah menyebutkan Puskesmas tidak pernah mempersulit pasien,"   jelas Kepala PKM Mpunda Kota Bima.

Ditambahkannya lagi, Puskesmas Mpunda adalah satu-satunya Puskesmas dengan predikat yang baik dan terakreditasi utama di Kota Bima." Kami tetap melayani pasien sesuai aturan yang berlaku," tegas Nurahdiah.

Baca Juga: Puskesmas Mpunda, Dinilai Kaku Dalam Melayani.

"Kebetulan tadi saya mengikuti rapat Vicon dengan pemerintah Provinsi, dan hal itu saya diceritakan dari perawat poli, sekali lagi kita tidak pernah mempersulit pasien," tegas Nurahdiah, Senin (21/9/20) sore.

Dijelaskan Kepala Puskesmas, Surat rujukan itu sekali dibuat tiga bulan berlakunya, dan surat rujukan yang dibuat oleh bapak Ridwan itu sudah hilang, semakin diberikan penjelasan namun bapak Ridwan ngeyel," Jelasnya.

"Kita sudah buatkan surat rujukan itu, namun kami tetap memberikan edukasi bahwa surat rujukan itu satu kali dibuat tiga bulan berlaku biar keluarga pasien tidak bolak balik Puskesmas," terangnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.