Oknum Honorer Terduga Penyalahgunaan Narkotika, Dibekuk Tim Resnarkoba

foto: Saat Resnarkoba Geledah Rumah.
Kabupaten Dompu,KABAROPOSISINTB.Com-- Tim Opsnal Resnarkoba Polres Dompu kembali melakukan penangkapan terhadap seorang pria TS (33 tahun) pekerjaan Honorer, Keluarahan Kandai satu, Kecamatan. Dompu,Kabupaten Dompu yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika golongan satu (bukan jenis tanaman) yakni shabu shabu pada Rabu tanggal (16/09/2020) sekitar pukul 14.00 wita bertempat di rumah terduga. Demikian disampaikan Paur Subag Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah.

"Penangkapan tersebut atas informasi Informasi masyarakat adanya sebuah rumah tepatnya di Lingkungan Sambi Tangga, Kelurahan Kandai yang sering dijadikan tempat transaksi narkotika. Mendapat informasi tersebut anggota Sat Resnarkoba menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan," papar Hujaifah.

Sambung Hujaifah, Dari hasil penyelidikanpun didapatkan fakta sesuai dengan yang dilaporkan masyarakat. Adapun Barang dari  penggeledahan anggota Resnarkoba  menemukan barang bukti 1 (Satu) buah plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu-shabu yang ditemukan disamping sofa dan barang bukti lainnya yang ditemukan didalam kamar terduga,". Terang Paur Humas.

Selanjutnya anggota membawa dan mengamankan terduga dan barang bukti ke Mapolres dompu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari tangan terduga polisi berhasil menyita barang bukti dengan rincian sebagai berikut :
- 1 (satu) buah plastik klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1,19 (satu koma satu sembilan) gram;
- 2 (Dua) buah bong (alat hisap)
- 2 ( dua) buah gunting;
- 1 ( satu ) buah pisau kater;
- 2 (dua) buah tutupan bong;
- 4 (empat) buah korek api gas;
- 1( satu) buah korek api gas yang sudah dimodif;
- 7 (tujuh) buah skop yang terbuat dari sedotan;
- 3 (tiga) buah sedotan yang sudah dimodif bentuk L;
- 4 (empat) buah jarum;
- 1 (satu) buah tabung kaca;
- 4 (empat) buah plastik kosong bekas;
- 11 (sebelas) buah plastik klip transparan.(KO .O4)

No comments

Powered by Blogger.