Proyek IPAL Dapat Tanggapan, Pihak Konsultan Bukan Pelaksana

foto: Perbaikan proyek IPAL RSU Sondosia.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Keluhan Humas (RSU) Sondosia kecamatan Bolo, atas Rusaknya Kabel wifi dan Pipa Air ditanggapi pihak Konsultan proyek Pelaksana Pengolahan Air Limbah (IPAL) bukan pelaksana.

Melalui pemberitaan sebelumnya, kabel Wifi, Pipa Air untuk lantai 2 rumah sakit rusak akibat pekerjaan Proyek IPAL. Pada pelaksanan proyek itu juga tidak memiliki papan informasi kegiatan pekerjaannya. 

Sementara itu, Toto selaku Konsultan pada proyek itu, mengaku dirinya bukan sebagai pelaksana, tapi pada pelaksanaan proyek tersebut, ia hanya sebagai teknisi. 
"pihaknya tetap bertanggung jawab dengan rusaknya kabel Wifi dan pipa Air di rumah sakit tersebut. Bahkan bersama tim teknisinya, ia sudah membenahi apa yang dikeluhkan Humas dan Direktur Rumah Sakit," ungkap Konsultan.

Sambung Toto, Dirinya hanya menangani masalah teknik saja, saya bukan Pelaksana proyek, saya konsultannya," jelas Toto melalui Via telpon jum'at (18/9).

Baca Juga : Selain Meresahkan Proyek IPAL di RSU Sondosia Dan Diduga Siluman.

"Kemarin sudah saya membenahi kabel Wifi dan pipanya, itu langsung di tangani di lapangan. Begitupun papan informasi telah dipasang ," ujarnya. 

Diakuinya, Ia hanya bertugas sebagai teknisi. 
yang hadir saat membawa bahan untuk memperbaiki itu ada salah satu orang yang disuruh pelaksana untuk mempersiapkan bahan," akurnya.

Ditambahkannya, Untuk Pelaksana fisik proyek tersebut, ia tidak masuk, karena proyek IPAL oleh pelaksana sekaligus yang mempunyai CV, pemenang tender," tambahnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.