Temuan Panwascam Bolo, ASN Diduga Terlibat Sosialisasi Petahana

foto: Abdul Malik S.Pd, Dan A Rizal M.Pd, Ketua Dan Kordiv Panwascam Bolo.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Ketua Panwascam Kecamatan Bolo Abdul Malik S.Pd, mengungkapkan melalui Temuan anggotanya dilapangan saat kehadiran Petahana dalam kegiatan sosialisasi bakal calon pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020 di tiga desa yakni Desa Tumpu, Nggembe dan Rada, senin, (14/9) siang hari sekira pukul 13.50-17.30 Wita.

Dikatakannya, Diduga kuat Camat Bolo dab beberapa ASN lainnya terlibat dalam kegiatan tersebut yakni hadir di lokasi. Dirinya sangat sayangkan hal ini dilakukan orang nomor satu di wilayah Bolo selaku pembina politik," katanya. 

Sambungnya, Selama ini kita melakukan sosialisasi aturan dan himbauan agar ASN tidak terlibat dalam politik praktis untuk menjaga netralitas," jelas Abdul Malik.

Sementara itu, Kordiv Hukum dan Penindakan Pelanggaran Panwascam Bolo A Rizal M.Pd, Menyampaikan temuan ini berdasarkan pantauan di lapangan melalui pengawasan langsung. 

Lebih Lanjut A Rizal menjelaskan, saat ini kita sedang melakukan pemanggilan para saksi saksi, besok terduga yakni ASN yang bersangkutan akan dimintai keterangan," tuturnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.