Usman AK, Dan Exs Kadis Pertanian Jadi Ketua Tim Syafa'ad dan Sekretaris Pemenangan, Herman Efendy Jadi Ketua Harian

foto: Suasana Pembentukan Tim Pemenangan Kabupaten, Dan Penerimaan Mandat PKPI.
Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com--Mantan Wakil Bupati dan Eks Calon Wakil Bupati Drs H Usman AK, menjadi ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, dan Ady Mahyudi, SE (Syafa'ad) dengan Jargon perubahan. Bukan saja itu, Eks Kadis Pertanian M Tayeb juga menjadi sekretaris pemenangan, dan selaku ketua Tim Harian Herman Efendy. 

Pelantikan dan pengesahan Tim pemenangan ini turut dihadiri ketua Koalisi M Aminurllah, H  Syamsuddin, S Sos,SH, Edy Muhlis, H M.Amin, Beserta seluruh tim pemenangan se-Kabupaten Bima, dan juga bacabup dan bacawabup Syafru-Ady, Selasa, (15/9) di Posko Induk Niu, Desa Panda kecamatan Palibelo. 

Drs H Usman AK pada beberapa awak media memaparkan, Pilkada bagi masyarakat kabupaten Bima bukan hal baru. Akan tetapi pada pilkada 2020 ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya," katanya. 

"Hal ini menjadi catatan tertentu bagi kita selaku para pendukung dan simpatisan demi menangnya Syafa'ad kedepan," ungkap Usman AK. 

Sambungnya, Setelah dirinya dipercayakan untuk jadi Tim pemenangan, mulai saat ini hingga kedepan lahir dan bathin siap berjuang demi kemenangan Syafa'ad. Lanjutnya, malam ini seluruh tim pemenangan yang telah terbentuk akan diberikan pembinaan dan penyegeran," jelasnya. 

M Tayeb, selaku sekretaris Tim pemenangan berdasarkan data yang telah ada penyegaran Tim tingkat Rt, Rw, Desa dan tiap kecamatan akan dilakukan penyegeran.

Dikatakannya, Pertemuan malam ini akan dilaksanakan dalam rangka penguatan kapasitas tim masing masing desa dan kecamatan," katanya. 

"saat pandemi covid-19 saat ini, gerakan tim akan semakin mempermudah dalam pemenangan. Insyaallah, kita akan genjot dalam pemenangan syafa'ad kedepan," tambahnya. 

Ditempat yang sama Herman Efendy, selaku ketua Tim pemenangan harian baik tim yang tergabung dalam pemenangan Syafa'ad yang ada di kabupaten Bima akan dikerahkan dalam pemenangan kedepan," tuturnya. 

"Semua Tim dari desa hingga kecamatan dan tingkat kabupaten akan digenjot dalam pergerakan kemenangan di tengah pandemi covid-19 untuk disambangi dan diberikan penguatan," terangnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.