1672 Tim Syafa'ad Komit Berjuang Dan Pastikan Menang di Palibelo

foto: Saat Pengukuhan Tim Pemenangan kecamatan Palibelo.
Kabupaten Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tim dan seluruh simpatisan paslon nomor urut 2 Syafa'ad berkomitmen memenangkan Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini. 

Hal ini diungkap H M Saleh, selaku ketua tim pemenangan paslon nomor urut 2 pada pilkada 2020 ini. Dengan Jargon perubahan yang digaungkan syafru-Ady menjadi kecintaan masyarakat di kecamatan palibelo dari 12 desa yang ada," ungkap H M Saleh.

Dalam membangun kemenangan para pejuang syafa'ad mengkampanyekan visi dan misi dari Syafru-ady. Alhamdullilah penerimaan masyarakat atas kedua sosok tersebut diterima masyarakat dari tiap desa yang ada," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Milineal Syafa'ad M.Fikri menyampaikan hal sama bahwa Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady ini adalah kedua tokoh yang diidam idamkan masyarakat kabupaten Bima umumnya, khususnya kecamatan Palibelo.

Disisi lain, Kedua tokoh ini adalah sosok Bapak dan anak yang memiliki komitmen untuk membangun kabupaten Bima melalui visi dan misi yang jelas," terangnya.

Dipastikan Syafa'ad menang di kecamatan palibelo, nanti kita akan buktikan 9 Desember mendatang.

Ditempat yang sama, Michael Guntur Tim Milineal Syafa'ad mengungkapkan hal yang sama atas penerimaan masyarakat dari 12 desa atas kedua tokoh tersebut. 

Segala Tokoh baik itu, Toga, Toma, Intelektual dan generasi muda mampu menerima paslon nomor urut 2 ini. " Insyaallah melalui visi dan misi mereka mampu diterima warga, dan dipastikan di kecamatan palibelo akan menang pada pilkada 2020 ini," tandasnya.

Penyampaian ini disampaikan di Desa Tonggorisa saat blusukan dan silaturahmi paslon nomor urut 2 di kecamatan Palibelo, sekalian pelantikan tim pemenangan,Sabtu,(10/10/20) sekira pukul 15.42 Wita.(KO.O1.Adv)

No comments

Powered by Blogger.