Blusukan di Woha Syafa'ad disambut Meriah Tim Srikandi,Hedi Yanti: Terus Konsolidasi Tuk Raih Kemenangan

foto: Saat Warga di beberapa Desa Sambut Paslon Syafa'ad Nomor urut 2.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Kehadiran Paslon nomor urut 2, calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 H Syafrudin - Ady Mahyudi (Syafa'ad) dalam rangka kegiatan kampanye blusukan di Kecamatan Woha masuk dalam Zona Bima Tengah tahap pertama, Kamis (08/10) disambut meriah simpatisan dan para pendukungnya. 

Bukan saja para bapak bapak, generasi muda, toga, toma, menyambut Blusukan paslon yang membawa jargon perubahan ini disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan Woha. 

Bahkan mak mak (Srikandi) siap memenangkan pasangan Syafru-Ady pada 9 Desember mendatang. Demikian disampaikan  Hedi Yanti.

Seperti srikandi Syafa'ad Kecamatan Woha. Mereka siap secara totalitas memenangkan paslon nomor urut 2. 

"Kami srikandi kecamatan Woha siap memenangkan paslon Syafa'ad, kami siap secara totalitas memenangkan paslon nomor urut 2," janji Hedi Yanti. 

Saat ini Srikandi terus membangun berkonsolidasi untuk mengajak masyarakat pemilih lainnya bergabung serta memenangkan paslon Syafa'ad," tandas Hedi Yanti.

Sambung Hedi Yanti, Kami Kaum Hawa tergabung dalam srikandi Syafa'ad menginginkan perubahan sesuai dengan slogan Syafru-Ady, kami bosan dengan janji-janji," Akurnya.

"Hampir di semua desa didominasi oleh pendukung dan loyalis Syafa'ad, Ia pun menyakini di kecamatan Woha akan banyak yang memilih paslon Syafa'ad dan insyaallah paslon nomor urut 2 menang," optimisnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.