Bolo dan Madapangga, Diklaim Syafa'ad Menang Mutlak

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Perhelatan Pilkada tinggal 40 hari lagi pelaksanaan pemilihannya. Akan tetapi ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) di dua kecematan Yakni Bolo dan Madapangga, mengklaim Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady akan menang mutlak. 

Hal ini bukan tak mendasar dijelaskan masing masing oleh ketua Prosa ini. Seperti halnya ketua prosa Bolo Fariz N, mengatakan Dari 14 Desa yang ada bisa saja dimenangkan paslon nomor urut 2. Pasalnya, Rasa penyesalan dari masyarakat kecematan Bolo atas kejadian 2015 lalu. 

Tak adanya perubahan signifikan di wilayah kecematan Bolo. Seperti Jalan Lewimori masih belum jelas, Kampus Vokasi yang jalan ditempat, RSUD Sondosia yang masih seperti begitu saja, harga garam tak stabil, belum lagi IPM masyarakat ada posisi buncit se-NTB. 

Kami Generasi muda, menginginkan perubahan. Makanya pergerakan di 14 Desa dari rumah ke Rumah membangunkan kesadaran generasi Tua, Mak mak, bahwa Paslon nomor urut 2 harus dimenangkan," katanya. 

Perubahan pemahaman masyarakat kecematan Bolo untuk mendukung Syafru-Ady ini juga menjadi motivasi menangnya di kecematan Bolo. 

Sementara Gufran S.Pd, ketua Prosa Madapangga menjelaskan bahwa di 11 Desa yang ada gaung perubahan ini menjadi senjata kecintaan masyarakat setempat untuk memenangkan Syafru-Ady. 

Seperti di Desa Bolo, Desa kelahirannya tokoh tokoh tua, Mak-Mak, Milineal, Pendidikan dan Toga, Toma, sepakat memenangkan paslon nomor urut 2 ini. Apalagi 2015 lalu In-Dah kalah di desa Bolo, Desa Rade, Masuknya Abdul Haris cakades Rade menambah pergerakan kemenangan Syafa'ad, hingga desa Tonda yang diklaim kampungnya bupati Bima itupun arus dukungan Bagi Paslon Syafa'ad sangat kuat. 

Fenomena fenomena diatas akan mampu membalikan keadaan bahwa 2015 lalu kemenangan In-Dah tak akan mampu dipertahankan dan akan direbut Syafa'ad. 

Dirinya optimis dan memastikan Syafa'ad akan menang mutlak di kecematan Madapangga pada pilkada yang tinggal 40 hari lagi ini," optimis ketua prosa Syafa'ad ini.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.