Canvesing Data di Bolo, Syafa'ad Klaim Menang Mutlak

foto: Konsulidasi Team Pemenangan di Desa Bolo, Kecematan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Melanjutkan Konsulidasi team pemenangan paslon nomor urut 2 (Syafa'ad) Syafru-Ady calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Sabtu malam, (31/10/20) di Rt 14, Rw 05, kediaman Abakar Arsyad (Ua la endang). 

Nasarudin Aba, mewakili Team Kabupaten Bima 180 Team Srikandi, Badar 27 orang, Garda Muda 78 orang, Team pemenangan 98 orang. Kegiatan ini melakukan verifikasi faktual team di kecematan Madapangga, Di desa Bolo, dari 350 team pemenangan berdasarkan data team.

Berdasarkan sejarah di desa Bolo dulu juga 2015 lalu menang Syukur mampu menang, diharapkan juga pada pilkada 2020 ini mampu mempertahankan kemenangan serta mutlak menang di Desa Bolo. 

Tak lupa Komitmen Syafa'ad untuk desa Bolo Bor dalam Air, dan peningkatan jalan tani," tutur Nasarudin.

Ketua Team Pemenangan Amirudin H Jamaludin, membenarkan team yang telah dilaporkan ini sesuai dengan komunikasi yang disampaikan kepada team kecematan paslon nomor urut 2 sejak awal. 

Dikatakannya, Kami komit memenangkan paslon nomor urut 2 di Desa Bolo dari seluruh gerbong team pemenangan," janji ketua Team.

Ditempat terpisah, Sarinah selaku ketua team srikandi data yang disampaikan itu apa adanya sesuai fakta di lapangan. Tak lupa kami srikandi akan satu membawa dua demi syafru-Ady," jelasnya.

Gufran selaku ketua Prosa kecematan Madapangga asli desa Bolo menambahkan bahwa  52 orang anggota team prosa Syafa'ad akan berjuang memenangkan bersama gerbong lainnya demi kemenangan mutlak Paslon nomor urut 2 pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang yang tinggal 40 hari lagi.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.