Gufran: Syafa'ad Pastikan Menang di Madapangga

Gufran Ketua Tim Prosa Syafa'ad Kecamatan Madapangga, Red: Marlin.

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Usai dikukuhkan menjadi Tim Prosa Syafa'ad, Gufran S.Pd pemuda asal desa Bolo kecamatan Madapangga mengungkapkan bahwa paslon nomor 2 Syafru-Ady diyakini akan menang di wilayahnya. 

Pemilik Akun Fb Frans Prabu Revolusi ini mengunkapkan hal diatas bukan tak mendasar ada beberapa fakta dari riak riakan pasca penjemputan partai nasdem, daftar di KPU Bima dan motivasi masyarakat di wilayah kecamatan Madapangga di 11 desa dengan yel yel perubahan," kata Gufran. 

Usai dikukuhkan menjadi ketua Tim Prosa Syafa'ad Madapangga, Dirinya berikhtiar tenaga dan pikirannya untuk pemenangan Syafa'ad, " tegas Ponaan Syamsulrizal alias pemilik akun Fb Rizalpatikawat ini. 

Dikatakannya, Puluhan, ratusan hingga ribuan Tim Prosa Syafa'ad akan dirinya bentuk guna memperjuangkan Syafru-Ady baik itu melalui keluarga, jejaring sahabat sahabatnya di 11 Desa di Madapangga," katanya. 

Komitmen ini akan dia buktikan setelah dia dimandatkan oleh ketua Prosa Syafa'ad Ashar S Yaman di desa Donggobolo kecamatan Woha, Pada Rabu, (7/10).(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.