H. Syafru: Jika Syafa'ad dimandatkan, Anggaran Media Di Humas Akan Ditambah

 

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-H. Syafrudin, M.Nur Calon Bupati Bima dari pasangan Syafa'ad (Syafru-Ady) sangat mengetahui peran media itu sangat penting sebagai corong pemerintah maka dirinya pastikan akan membantu. Demikian disampaikan mantan Bupati Bima periode periode 2014-2015 lalu pasca meninggalnya Almarhum H Fery Zulkarnaen ST Bupati Bima saat itu. 

Aji Syafru sapaannya pada siaran PERS senin (5/10) menyampaikan peran media sangat penting maka harus diapresiasi, dan mereka adalah profesi mulia sebagai 4 pilar bangsa dan negara," ujar Calon Bupati Paslon nomor 2. 

"sebagai bentuk lagkah perubahan jika saya diberi amanah oleh allah SWT saya pastikan anggran media yang diakomodir di Humas dan Komimfo saya akan tambahkan," janji H Syafrudin.

Selain itu dirinya sadar bahwa media adalah mata dari pemerintah, media adalah mitra sebagai mitra yang baik maka pemerintah harus menujukan kerja sama yang baik," terangnya.

H. Syafru menambahkan, kalau Bupati menambahkan anggran oprasional media insa allah pasti kinerja pemerintah juga akan selalu di sorot karena lewat media masyarakat juga mengetahui program pemerintah yang telah dibangun yang sedang dibangun maupun yang akan di bangun.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.