HMS Bagikan Kursi Semua Desa/ Kelurahan se KSB

foto: HMS Serahkan Kursi di Desa KSB.

Sumbawa,KabaroposisiNTB.Com--DPR RI Partai PAN Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H M.Syafrudin ST.,MM, berkesempatan mengantarkan bantuan kursi kepada semua desa di kecamatan Maluk sebanyak Lima (5) desa dan semua desa di kecamatan Jereweh Sebanyak empat (4) desa, Senin (26/10/20).

"Insya Allah untuk kabupaten Sumbawa Barat tinggal 7 desa yaitu di kec sekongkang, semoga dalam waktu dekat bisa diselesaikan," ucap HMS.

Kata dia, Pembagian kursi ini dirinya lakukan sejak periode di DPR RI periode pertama.Dirinya berupaya hadir ditengah tengah masyarakat dalam kondisi apapun," katanya. 

Sambung HMS, Setelah selesai Kabupaten KSB maka akan ke timur lagi untuk pembagiannya dan Akan diberikan bagi 540 desa kelurahan se pulau Sumbawa," janjinya.

 "Dirinya berharap apa yang diberikan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat serta aparat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di desa maupun kelurahan," harap HMS.

DPR RI tiga periode ini menambahkan, Kalau dulu ketika dapilnya masih bergabung dengan pulau lombok kursi yang saya antarkan 25 buah setiap kantor desa dan kelurahan. Akan  tetapi sekarang karena dapil saya hanya mencakup semua desa kelurahan di pulau sumbawa maka kursi yang dibagikan masing masing 30 buah," jelasnya.

Sementara kepala desa yang menyambut kehadiran HMS menyampaikan terimakasih.

"tak lupa dirinya sampaikan dulu banyak masyarakat yang mencibir program dirinya ini, tetapi lambat laun masyarakat merasakan manfaatnya terlebih jika ada hajat atau kegiatan didesa desa yang membutuhkan kursi maka tak heran kursi yang saya sumbangkan tersebut selalu dipinjam untuk kelancaran kegiatan tersebut," tambahnya.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.