Kadis Disperind, Dampingi Gubernur NTB Kunker di Kabupaten Sumbawa

foto: Saat Rombongan Kadis Disperind Dampingi Gubernur Kunker di Sumbawa.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE.,ME mendampingi Gubernur NTB,Dr. Zulkieflimansyah dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sumbawa bersama Kepala OPD di lingkup Pemerintah Provinsi NTB pada Senin-Selasa, 26-27 Oktober 2020. 

Perjalanan menuju Dusun Matemega, Desa Marente,Kecematan Alas, Kabupaten Sumbawa bukanlah perjalanan biasa. Pasalnya,Rombongan harus menempuh jalan berliku dan berlubang.Tidak ada akses untuk mobil dan sepeda motor.

"Rombongan harus berjalan kaki selama 7 jam di tengah hutan melewati beberapa sungai, bukit, serta jembatan bambu yang cukup berbahaya, Luar biasa. Kita patut acungi jempol kepada Pak Gub dan rombongannnya," ceritanya.

Nuryanti, SE.,ME.,Sebagai salah satu dari beberapa pejabat perempuan yang ikut tetap semangat sampai titik darah penghabisan. Bahkan, beliau mengaku perjalanan ini sangat berkesan dan banyak pembelajaran di dalamnya.

Sejatinya, seperti itulah seharusnya pemimpin dan pejabat di negeri ini. Merasakan bagimana rasanya menjadi masyarakat yang marjinal, yang jauh dari akses dan fasilitas-fasilitas mentereng. Sehingga kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan bisa didasarkan pada aspirasi-aspirasi akar rumput agar NTB semakin Gemilang.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.